Daftar Gojek Tapi Tidak Dapat Voucher Pengguna Baru Gojek Ini Alasannya

Pasti sudah pada tau ya saat ini gojek sedang bagi-bagi voucher untuk pengguna baru. Voucher untuk pengguna baru ini terdiri dari gofood, gocar, goride, gosend bahkan hingga cashback gopay. Siapa yang tidak ingin mendapatkan voucher, tentu saja kita ingin dong dapat potongan voucher gojek terbaru.

Voucher gojek tiba-tiba hilang

Voucher Gojek Untuk Pengguna Baru 

Voucher gojek untuk pengguna baru dapat kita lihat pada tab promo di akun kita. Beberapa voucher gojek pengguna baru sebagai berikut ini :

Voucher Diskon Gofood 75% Maksimal Rp 20.000,-

Yang pertama yaitu voucher pengguna baru gofood 75 persen hingga maksimal 20ribu, kita dapat menggunakan voucher ini dengan minimal belanja Rp 20.000,- dan kita juga masih dapat menikmati potongan harga yang ditawarkan oleh resto. Sehingga membeli makanan di gofood akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 80.000,- pada resto tertentu.

Voucher Goride / Gocar 75% Maksimal Rp 15.000,-

Sebagai pengguna baru, gojek juga memberikan potongan harga hingga 75% dengan maksimal Rp 15.000,- untuk menggunakan layanan gocar ataupun goride. Bagi anda yang suka berpergian menggunakan gocar atau goride ini akan sangat menghemat pengeluaran anda.

Voucher Gosend 75% Maksimal Rp 15.000,- 

Gojek juga tidak lupa memberikan potongan harga untuk kirim barang menggunakan layanan gosend. Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 15.000,- untuk mengirim barang sesuai dengan tujuan anda. 

Voucher Cashback Gopay 40% Maksimal Rp 10.000,-

Yang terakhir ini merupakan cashback jika kita membayar menggunakan gopay pada merchant gojek. Dengan minimal pembelian 20ribu maka kita akan bisa mendapatkan cashback gopay senilai 40% dari transaksi dan maksimal Rp 10.000,-

Namun sayang sekali, voucher ini hanya tersedia bagi para pengguna baru yang belum memiliki akun gojek. Sebagai pengguna lama, kita tidak bisa mendapatkan voucher ini tanpa membuat akun baru. Solusinya jika ingin mendapatkan voucher gojek bagi pengguna baru ini kalian harus membuat akun baru gojek.

Banyak cara untuk mencoba membuat akun baru gojek supaya mendapatkan diskon pengguna baru gojek. Namun tidak sedikit dari kita yang mencoba secara asal dan tidak mendapatkan voucher atau voucher gojek tiba-tiba hilang. 

Sebagai solusi, kalian perlu memerlukan aplikasi clone atau aplikasi virtual android untuk mendaftarkan akun baru gojek agar dapat voucher. Sebagai contoh, disini penulis berhasil membuat akun gojek dan mendapatkan voucher tanpa menggunakan kode voucher gojek terbaru.

Penyebab Tidak Mendapatkan Voucher Pengguna Baru Gojek

Anda tidak akan mendapatkan voucher untuk pengguna baru apabila menggunakan aplikasi gojek secara langsung dalam ponsel kalian. Ada aplikasi yang bisa kalian butuhkan seperti App Clonner yang dapat duplikast gojek tanpa harus menghapus akun utama. 

Keuntungan menggunakan App Clonner :

  • Ringan dibandingkan dengan virtual android
  • Ukuran kecil
  • Mudah digunakan
  • Dapat digunakan semua android
  • Aman karena developernya terpercaya

Penyebab voucher gojek tiba tiba hilang yaitu adanya aktivitas yang melanggar dengan peraturan sistem gojek sehingga voucher ditarik kembali. Namun ketika kita membuat akun melalui app clonner maka kita terdeteksi sebagai pengguna baru dan dapat menikmati voucher gojek untuk pengguna baru.

Cara menggunakan app clonner :

  1. Kalian bisa mendapatkan App Cloner Apk Disini.
  2. Selanjutnya install aplikasi tersebut.
  3. Tunggu hingga selesai.
  4. Setelah selesai, buka aplikasi app clonner yang sudah terinstall.
  5. Tambahkan gojek lalu setting sesuai keinginan anda, jika anda tidak paham bisa cek channel youtube Diskon Makan.
  6. Selesai silahkan buat akun gojek seperti biasanya.

Tidak perlu khawatir karena menggunakan aplikasi ini aman untuk perangkat android kita. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk clone whatsapp, facebook dan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga bisa membantu bisnis anda untuk menambahkan contact person pada whatsapp atau aplikasi lainnya.

Kalau anda bingung untuk melakukan langkah diatas silahkan gabung ke channel telegram Jasdor. Disana akan tersedia banyak informasi seputar diskon gojek hari ini dan cara mengatasi voucher yang hilang. 

Sekian dulu ya artikel mengenai penyebab voucher gojek yang tiba-tiba hilang, jika ada pertanyaan dapat tuliskan melalui komentar dibawah atau bisa juga bergabung dengan channel telegram atau channel youtube diatas. 

Terima kasih sudah bergabung, jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke social media anda ya supaya teman-teman yang lain mendapatkan informasi terkini melalui kode voucher gojek hari ini terbaru. Nantikan update selanjutnya dan jangan lupa terus ikuti kami pada website ini ya..

Posting Komentar untuk "Daftar Gojek Tapi Tidak Dapat Voucher Pengguna Baru Gojek Ini Alasannya"