Jajan Mie Gacoan Diskon Rp 51.100,- Menggunakan Promo Gofood Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan mie gacoan, yap betul mie gacoan merupakan salah satu merchant gofood dengan peminat terbanyak. Selain harganya yang murah, mie gacoan juga memiliki pilihan menu sesuai dengan selera. Jika anda yang menyukai mie dengan rasa manis maka pilihannya adalah mie iblis, untuk mie setan yaitu memiliki rasa lebih cenderung asin dan ini menu mie gacoan yang tidak pake kecap.

Promo Mie Gacoan

Selain pilihan mie, tesedia juga menu lain seperti udang keju, udang rambutan, dan aneka es yang unik namanya. Untuk piilhan menu mie tersedia mulai dari level 1 hingga level 8, dimana setiap levelnya itu menunjukkan tingkat kepedasan yang luar biasa. Bagi yang menyukai pedas, level 8 mie gacoan menjadi pilihan favorit, jika tidak suka pedas maka anda juga bisa memilih mie angel yang tidak pedas sama sekali.

Cara Mendapatkan Diskon Mie Gacoan Melalui Gofood

Kini mie gacoan sudah tersedia bagi kita yang ingin membeli melalui aplikasi gojek dengan fitur gofood. Selain praktis, mudah dan tidak perlu keluar rumah, kita juga bisa mendapatkan potongan harga dengan menggunakan promo gofood terbaru. 

Jika kita menggunakan voucher gofood maka harga yang kita bayarkan akan lebih murah dan lebih hemat. Sebagai contoh disini saya membeli mie gacoan dengan menu mie iblis 1 dan 4 udang rambutan hanya membayar sekitar Rp 6.400,- sudah termasuk ongkos kirim gofood.

Apabila kita membeli melalui offline atau langsung, maka kita perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 40.500,- an dengan menu seperti diatas. Disini kita sudah menghemat hingga Rp 30.000,- an lebih serta kita tidak perlu antri di mie gacoan. Seperti yang kita ketahui, antri di mie gacoan itu sangat panjang dan lama untuk beberapa outlet tertentu.

Beli mie gacoan dengan diskon gofood 75% terbaru

Diskon 75% gofood terbaru ini hanya berlaku bagi anda sebagai pengguna baru dan jika pengguna lama anda hanya bisa menggunakan diskon resto. Untuk cek diskon resto silahkan membuka gofood lalu pilih resto mie gacoan terdekat maka disitu akan menampilkan diskon yang tersedia.

Bagi pengguna baru gojek, maka anda akan bisa menggunakan voucher 75% untuk pengguna baru dengan maksimal Rp 20.000,- dan ditambah diskon resto dengan minimal pembelian tertentu. Sebagai contoh disini saya mendapatkan diskon pengguna baru gofood 75% maksimal 20ribu ditambah diskon resto sekitar 31ribu rupiah. Sehingga saya membayar cukup Rp 6.400,- untuk pembelian 5 item dengan menu 1 mie dan 4 udang rambutan seperti gambar dibawah ini.

Diskon mie gacoan

Kalau dari kalian masih bingung bisa mencoba cek ke channel Telegram Promo Gofood dan Shopeefood terbaru. Dalam channel tersebut kalian bisa langsung berinteraksi dengan admin dan bertanya-tanya sesuai dengan promo yang tersedia. 

Sekian dulu ya mengenai promo terbaru gacoan di gofood, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke sosial media kalian ya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi seputar promo makanan online terbaru lainnya ya. 

Posting Komentar untuk "Jajan Mie Gacoan Diskon Rp 51.100,- Menggunakan Promo Gofood Terbaru "