Baru Buat Akun Gojek, Voucher Hilang Sebelum Digunakan

Belakangan ini banyak yang mengalami voucher gojek hilang setelah membuat akun dan tidak mendapatkan notifikasi chat dari jeklin. Tentu saja ini penyebabnya bukan karena voucher gojek diblokir oleh Jeklin, namun mungkin ada sistem baru gojek yang mendeteksi adanya kecurangan.

voucher gojek hilang

Sebagian besar yang voucher gojeknya hilang ini menggunakan aplikasi clone dengan pengaturan yang salah atau kurang bersih sehingga menyebabkan voucher gojek hilang. Alternatif sementara untuk mengatasi masalah ini jangan menggunakan aplikasi Clone terlebih dahulu. Kita bisa ganti Clone App dengan F1VM ataupun Virtual Android.

F1VM Dan Virtual Android Agar Voucher Gojek Tidak Hilang

Kedua aplikasi baik F1VM atau Virtual Android ini merupakan virtual mechine android, kita bisa memiliki ruang baru dengan sistem operasi android pada ponsel kita. Aplikasi  ini bisa kita dapatkan di Playstore dengan ukuran sekitar 500mb. Jadi pastikan kalian menggunakan wifi atau kuota yang memiliki bandwith besar ya guys.

Cara menggunakan aplikasi F1VM dan Virtual Android ini pun tidak sulit, seperti kita menggunakan android pada umumnya. Kita bisa menginstall aplikasi dengan format apk ataupun mengunduh melalui Playstore yang tersedia. Tetapi ada fitur tambahan seperti add apps atau import aplikasi pada kedua aplikasi ini yang berfungsi untuk menginstall aplikasi yang sudah ada pada hp utama anda atau dengan kata lain clone aplikasi yang terinstall.

Kelebihan F1VM 

F1VM memiliki beberapa kelebihan seperti :

  1. Gratis alias tidak berbayar, kalian bisa mendapatkannya di www.f1vm.com atau melalui playstore.
  2. Mendukung aplikasi 32 bit dan 64 bit
  3. Mudah buat clone aplikasi seperti Gojek atau game-game.
  4. Jika hapus data maka kita tidak perlu mendownload ulang.

Kelebihan Virtual Android

  1. Gratis dan tersedia di playstore.
  2. Support chipset mediatek, sehingga jika F1vm tidak bisa digunakan bisa memakai aplikasi Virtual Android untuk hp mediatek.
  3. Map pada aplikasi Gojek tampil.
  4. Support 32 dan 64 bit.
  5. Lebih banyak hp yang support dengan aplikasi ini

Coba gunakan kedua aplikasi diatas untuk mendapatkan voucher gojek agar tidak hilang saat mau dipakai. Menurut pengalaman penulis,menggunakan aplikasi F1VM lebih enak namun maps saat pesan gofood tidak nampak sehingga tidak dapat memantau perjalanan driver.

Namun ketika kita sudah mendapatkan voucher gojek kemungkinan voucher gojek hilang sangat kecil dan lebih aman. Jika kalian ingin membuat akun gojek dengan F1vm silahkan cek Cara Membuat Akun Gojek Di F1VM. Sehingga kalian tidak takut lagi untuk mengalami promo gojek hilang, pastikan semua settingan sesuai dengan cara tersebut.

Bagaimana kalian sudah paham kan biar voucher gojek gak hilang secara tiba-tiba? Kalau sudah mencoba cara tersebut, komen dibawah ya gimana hasil dari percobaan yang sudah kalian lakukan itu. Dan jika ada informasi tambahan lainnya boleh juga sertakan dikomen ya, agar teman-teman yang lain mendapatkan informasi mengenai voucher gojek ini. 

Sekian artikel mengenai promo gojek hilang sebelum digunakan, jangan lupa share ke sosial media kalian ya jika artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi terbaru lainnya. 

Posting Komentar untuk "Baru Buat Akun Gojek, Voucher Hilang Sebelum Digunakan"