Cara Daftar Dana Bisnis Bisa Untuk Tarik Saldo Gopay Di F1VM

Dana merupakan salah satu dompet digital yang dapat kita gunakan untuk bertransaksi secara online. Banyak hal yang bisa kita lakukan menggunakan dana seperti mengisi gopay dengan dana, top-up shopeepay menggunakan dana bahkan kita juga bisa mengisi gopay menggunakan dana.

cara daftar dana bisnis

Hal ini membuat dana menjadi simpel dan salah satu pilihan dompet digital yang praktis karna kita bisa bertransaksi dengan mudah. Selain memudahkan, jika kita memiliki akun dana yang sudah premium maka kita akan bebas mengirim uang ke bank mana saja tanpa biaya admin sebanayk 10 kali. 

Tentu saja ini juga menjadi nilai plus kita menggunakan dana daripada yang lainnya, sebab kita ketahui biaya transfer saldo linkaja ke bank non-BUMN aja terkena admin Rp 2.500,- bagi sebagian orang membuat hal ini menjadi alasan mengapa menggunakan Dana, karena di Dana kita bebas alias gratis tidak terkena admin jika transfer ke beda bank.

Cara Upgrade Akun Dana Menjadi Premium

Cara untuk membuat akun dana premium yaitu menggunakan KTP. Kita hanya cukup mengirimkan foto ktp dan beberapa verifikasi menggunakan foto bersama KTP dan selanjutnya akun dana akan otomatis terupdate. Jika bertanya apa saja keuntungan menggunakan akun dana premium, tentu banyak alasan keuntungan yang kita dapatkan.

Keuntungan Akun Dana Premium

Ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan jika sudah verifikasi akun dana menggunakan KTP, berikut ini manfaat yang akan kita dapatkan jika akun dana sudah premium :

  1. Top Up saldo hingga Rp 10.000.000,- 
  2. Kirim uang ke rekening dari dana.
  3. Tarik saldo dana ke rekening.
  4. Bonus, Voucher dan penawaran keuntungan lainnya.

Apabila kalian belum menggunakan dana, silahkan mendaftar melalui link Daftar Dana, jika kalian sudah mendaftar melalui link tersebut silahkan chat ke Admin untuk mendapatkan saldo dana sebesar Rp 5.000,- ( Lumayan kan bisa buat beli pulsa hehehe ).

Setelah mendaftar silahkan bebas ingin menjadikan akun dana premium atau tetap pada akun dana basic.  Namun jika kalian ingin tarik saldo gopay yang ada di dalam F1VM kita harus memerlukan dana bisnis. Dana bisnis ini berfungsi agar kita memiliki QRIS untuk dapat memindahkan saldo gopay ke Dana. 

Cara membuat Dana Bisnis

Sebelum membuat dana bisnis, ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan seperti berikut ini :

  1. Akun dana sudah premium ( upgrade ktp ).
  2. Memiliki toko online ( Agar lebih mudah diterima )
  3. Foto KTP tidak buram, karena akan digunakan untuk verifikasi ulang.
Kita hanya membutuhkan 3 syarat diatas agar mudah diterima Dana Bisnis. Keuntungan yang bisa kita gunakan diantara lain sebagai berikut ini :
  1. Membantu mempermudah sistem pembayaran bisnis anda dengan satu metode yaitu QRIS.
  2. Tidak perlu pusing untuk crossbank karena dabis ini sudah support hampir semua bank seperti BRI, BCA, BNI, Mandiri, Gopay, Shopeepay, dan Dana.
  3. Tarik saldo gopay yang belum premium.
  4. Membuat katalog produk yang bisa diakses pada semua browser.
  5. Membuat direct link payment sehingga memudahkan kita untuk memberikan tagihan ke customer.
  6. Dan lain-lain.

Cara Mendaftar Dana Bisnis

  1. Pastikan akun dana yang kita gunakan sudah premium, karena jika belum premium maka tidak bisa. Jika belum memiliki dana bisa langsung daftar dengan mudah melalui Daftar Dana.
  2. Selanjutnya pilih "Profil".
  3. Lalu pilih "Dana Bisnis".
  4. Lengkapi semua form yang tersedia sesuai dengan data yang sebenarnya.
  5. Untuk masalah usaha, anda bisa membuat Wa bisnis dengan menambahkan katalog lalu screenshoot saat edit katalog sebagai bukti kepemilikan ( Bebas produk apa saja yang dijual yang penting tidak melanggar hukum ).
  6. Jika semua sudah lengkap silahkan tunggu beberapa saat.
  7. Selamat dana bisnis anda berhasil dibuat, tampilan jika dana bisnis disetujui seperti dibawah ini.

    keuntungan dana bisnis

Mudah kan cara mendaftar dana dan cara mendaftar dana bisnis? Jika ada yang belum paham atau ingin ditanyakan bisa bergabung untuk diskusi melalui channel telegram Diskon Makan. Pada channel telegram tersebut kita bisa berdiskusi mengenai promo terbaru seperti Cara Membuat Akun Gojek Agar Dapat Promo 75% Di Clone App. Kalian bebas menanyakan apa saja yang penting masih dalam satu topik ya. 

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Dana Bisnis Bisa Untuk Tarik Saldo Gopay Di F1VM"