Solusi Gagal Checkout Shopeefood [ Update Februari 2022 ]

Setelah bulan Januari 2022 lalu terdapat perubahan metode untuk menggunakan promo pengguna baru, pada bulan Februari ini kembali terjadi perubahan. Pasalnya cara yang kemarin berhasil digunakan tidak dapat digunakan lagi pada bulan ini. Sudah mencoba dengan teknik timpa aplikasi shopee versi berapapun tetap gak work.

k06 shopee

Hal ini karena sistem shopee sudah mendeteksi penggunaan cara ini sehingga shopee melakukan perbaikan bug. Jika kita mencoba memaksa untuk menimpa versi shopee ke versi lebih baru maka kita akan mengalami gagal checkout shopee K06. Dimana K06 shopee ini merupakan pemberitahuan bahwa percobaan checkout-mu ditolak karena terdapat aktivitas janggal diakunmu.

Banyak yang bilang bahwa shopee telah melakukan banned pada VMOS, sebelumnya F1VM juga lebih dulu terkena banned shopee. Kita sudah mencoba cara dengan menaikkan versi VMOS hingga mmenurunkan versinya tetap saja gagal melakukan checkout shopee. Namun tidak berhenti disini, semakin tidak bisa maka admin semakin penasaran hehehe

Solusi Gagal Checkout Shopeefood K06 Dan Shopee K05

Hingga akhirnya menemukan cara terbaru untuk mengatasi shopee gagal checkout ini. Sayangnya cara ini tidak dapat digunakan pada semua hp, karena hanya hp yang mengalami akses root saja. Untuk hp non root tidak dapat menggunakan metode ini, sebab tidak dapat mengakses file system. Kebetulan hp admin sudah melakukan root, sehingga dapat mencoba cara dibawah ini.

Bagi kalian yang belum mengerti apa itu root android, silahkan mencoba kepoin dulu diinternet. Karena root ini bisa menjadi dampak buruk bagi kalian yang belum mengerti android secara system. Keuntungan menggunakan root yaitu kita dapat mengakses file system dengan mudah dan kita dapat melakukan customisasi hp android kita.

HP TB Shopee

Saat ini metode yang work untuk nuyul shopeefood yaitu menggunakan hp tb. Sebelumnya hp tb adalah sebutan untuk hp yang sudah disetting untuk dapat melakukan order ulang shopeefood menggunakan promo pengguna baru. Dengan adanya hp tb untuk shopee ini kita tidak perlu melakukan reset pengaturan pabrik jika ingin melakukan order ulang shopee.

Kita hanya tinggal mengganti profil saja lalu membuat akun seperti biasanya selanjutnya checkout dengan mudah. Tidak perlu melakukan pengaturan seperti menggunakan VMOS atau F1VM, dan kita juga tidak perlu menimpa file shopee karena sekali klik langsung berhasil checkout. Kalian jadi lebih mudah untuk melakukan order secara berulang-ulang.

Pada artikel ini admin tidak memberikan cara untuk melakukan setting hp tb shopee dikarenakan hal tersebut dapat berdampak buruk pada website ini. Sehingga jika kalian ingin melakukan setting hp tb untuk order shopee, maka kalian bisa mengunjungi channel telegram Diskon Makan. Untuk biaya setting hp tb terjangkau kok, bisa kalian tanyakan kepada admin channel telegram.

Metode Reset Pengaturan Pabrik

Selain menggunakan metode hp tb shopee, cara yang kedua yaitu menggunakan metode reset hp. Reset hp ini akan menghapus semua data pada hp dan mengembalikan ke pengaturan pabrik sehingga hp kalian seperti hp baru. Cara ini disarankan jika kalian memiliki hp lain yang tidak terpakai dan dapat menginstall aplikasi shopee. 

Cara untuk melakukan pengaturan pabrik untuk order shopee cukup mudah yaitu dengan masuk ke pengaturan > akun dan pencadangan > lalu pilih Reset. Tunggu beberapa saat maka pengaturan kalian akan kembali seperti hp baru lagi. Selanjutnya kalian tinggal install shopee terbaru di Playstore lalu bikin akun baru dan silahkan order seperti biasanya.

Dalam melakukan percobaan diatas, admin tidak bertanggung jawab terhadap risiko yang terjadi pada hp kalian jika mengalami kendala atau kehilangan data. Disini admin hanya berbagi cara yang sudah admin lakukan, namun kembali lagi ke masing-masing kalian jika ingin mencoba pastikan kalian sudah siap dengan segala resiko dan kendala yang terjadi. 

Bagaimana apakah dari kalian sudah ada yang berhasil mencobanya? Jika kalian sudah mencoba silahkan kalian tuliskan pada kolom dibawah ya gimana pengalaman kalian dan jika kalian memiliki cara untuk hp yang belum root bisa juga share dibawah ya agar teman-teman yang lain tidak ketinggalan infonya. 

Sekedar informasi jika kalian sudah menyerah untuk order shopee, silahkan mencoba order gofood menggunakan cara Cara Dapat Voucher Gofood Dengan Clone App. Sekian dulu ya teman-teman informasi mengenai solusi mengatasi gagal checkoout k06 dan k05 shopee. Semoga artikel ini dapat membantu ya, terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Solusi Gagal Checkout Shopeefood [ Update Februari 2022 ]"