Metode Shopee Menggunakan AC Terbaru Maret 2022

Haloo teman-teman, jumpa lagi dengan artikel terbaru tentunya yang akan membahas gimana sih cara checkout di shopee agar tidak k06 atau k05. Sebelum membahas lebih dalam, pastikan kalian menggunakan aplikasi virtual machine ya seperti VMOS. Jika tidak maka cara ini dapat menjadikan hp terblokir shopee, namun jika kalian terblokir shopee bisa cek postingan Mengatasi Perangkat Diblokir Shopee.

shopee tidak bisa checkout

Kembali ke pembahasan utama yaitu gimana sih metode shopee terbaru untuk dapat checkout pakai promo pengguna baru. Sebenernya gampang, kalian bisa menggunakan spam klik aja jika ketemu dengan shopee k06. Kalian bisa melakukan klik berulang-ulang kali untuk menggunakan metode ini, cara ini sudah work teruji dihp xiaomi dan samsung penulis.

Metode Spam Klik Shopeefood

Nah bagi kalian yang ingin mencobanya, simak langkah-langkah dibawah ini ya agar tidak salah dan bisa berhasil mengatasi shopee K06.

  1. Silahkan membuat rom baru VMOS.
  2. Kemudian setting VMI seperti biasanya.
  3. Setelah itu tambahkan shopee versi terbaru atau kalian bisa menginstal melalui Playstore.
  4. Selanjutnya silahkan membuat akun baru shopee.
  5. Lakukan setting alamat, pesanan dan checkout.
  6. Jika mendapatkan kode K05 berati kalian harus bersih-bersih dengan tempix.
  7. Setelah bersih-bersih maka kalian akan menemui shopee k06.
  8. Nah disini lah metode baru ini dapat kita gunakan.
  9. Kalian bisa melakukan spam klik pada tombol pesan sekarang dan jika muncul k06 silahkan pilih ok.
  10. Lakukan hingga berhasil menembus shopee k06 ini.

Sebenarnya ini metode nya simpel, namun tidak disarankan buat kalian yang buru-buru ingin memesan makanan. Kalian akan merasa sangat lama jika sudah lapar dan metode ini bisa lolos hingga berjam-jam maka dari itu tidak cocok bagi kalian yang lapar. Namun, metode ini masih work hingga artikel ini terbit jadi kalian tidak perlu khawatir bakal sia-sia mencobanya.

Jika kalian tidak mau ribet, maka kalian bisa menggunakan tools atau aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Playstore. Kalian bisa menggunakan aplikasi auto klik untuk melakukan klik berulang-ulang secara otomatis. Untuk settingannya silahkan kalian sesuaikan dengan hp masing-masing, karena beda hp tentu saja beda kecepatan untuk klik.

Sekian dulu informasi mengenai cara terbaru nuyul shopeefood, jika ada yang ingin ditambahkan silahkan tulis pada kolom dibawah ya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk menyelesaikan shopee K05 dan K06. Terima kasih sudah berkunjung, nantikan informasi lainnya seputar diskon makanan online. 

Posting Komentar untuk "Metode Shopee Menggunakan AC Terbaru Maret 2022"