Promo MCD ShopeeFood Agustus 2022

Lama sudah tidak update mengenai bagaimana cara mendapatkan promo apalagi promo pengguna baru shopeefood. Setelah sekian lama shopeefood sulit untuk menggunakan voucher pengguna baru, kini ada celah untuk mengatasi shopee k06 dengan melakukan settingan hp.

Promo mcd shopeefood

Admin disini tidak akan memberitahukan bagaimana cara setting shopee agar tidak mengalami k06 atau shopee k05. Karena apabila menjelaskannya disini tentu saja akan panjang dan lebar, selain itu juga akan melanggar beberapa aturan yang sudah ditentukan.

Namun pada kali ini, admin akan menginformasikan bahwa kita bisa menggunakan voucher shopeefood sharelink makan gratis untuk membeli mcd. Tentu saja kita akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, mengingat sebagai pengguna baru akan mendapatkan voucher 100% shopee.

Berbeda dengan gojek, voucher pengguna baru shopee ini dapat kita gunakan ke semua resto yang ada pada aplikasi shopeefood. Sehingga akan semakin banyak pilihannya, dan pada contoh artikel ini admin mencoba menggunakan untuk membeli makanan di McDonald's melalui shopeefood.

Cara Membeli MCDonalds Lewat Shopee

Kita bisa membeli makanan melalui aplikasi shopee dengan bantuan fitur shopeefood. Jika kalian pernah menggunakan gofood, cara menggunakan shopee food juga sama. Yang pertama yaitu kalian tentukan lokasi pengantaran, kemudian pilih resto dan item makanan. Selanjutnya silahkan checkout dan pasang voucher shopee serta gratis ongkir shopee.

Dengan menggunakan voucher, tentu saja belanja akan menjad lebih murah karna harga akan otomatis terpotong sesuai dengan nilai voucher. Nah pada artikel ini, admin akan berbagi informasi mengenai promo mcd di shopeefood bulan Agustus 2022.

Sebetulnya ada banyak sekali voucher yang bisa kalian gunakan untuk membeli mcd di shopee foodd. Namun, artikel kali ini akan menjelaskan mengenai voucher pengguna baru diskon 100% shopee dan voucher sharelink makan gratis shopee.

Voucher Pengguna Baru Shopee

Apabila anda terdaftar sebagai pengguna baru, maka shopee akan memberikan voucher shopeefood sebesar 100% dengan maksimal 20ribu. Tidak hanya itu, shopee juga memberikan subsidi gratis ongkir hingga 4ribu untuk shopeefood.

Voucher shopee food pengguna baru ini bisa kalian gunakan disemua resto yang sudah tersedia pada aplikasi shopeefood. Cara untuk claim voucher shopee yaitu dengan masuk ke shopeefood lalu pilih resto yang ingin anda beli dan silahkan claim voucher shopee yang tersedia.

Diskon shopee food ini bisa kalian gunakan untuk metode pembayaran cash maupun shopeepay.

Voucher ShopeeFood Sharelink Makan Gratis

Yang kedua yaitu voucher pengguna baru dengan melalui sharelink makan gratis shopeefood. Even makan gratis shopeefood ini bisa kalian cek melalui menu shopeefood dan silahkan cek pada banner bagian atas.

Apabila terdapat banner makan gratis menggunakan sharelink maka saat itu even ini sedang berlangsung. Perbedaan even sharelink dan voucher pengguna baru yaitu terletak dari cara mendapatkan dan besarnya voucher shopee serta gratis ongkir.

Voucher pengguna baru tanpa sharelink akan mendapatkan diskon dengan maksimal 20k saja, namun jika kalian melakukan sharelink bisa mendapatkan diskon hingga 35k. Besarnya gratis ongkos kirim dari sharelink yaitu sebesar 10ribu. 

Cara mendapatkan voucher shopeefood 35ribu yaitu dengan melakukan sebar link kalian ke pengguna shopee lainnya. Apabila ada pengguna lain yang bergabung melalui link yang kalian bagikan, maka kalian akan mendapatkan voucher. Dan jika berhasil berbagi 8 voucher maka akan mendapatkan voucher 100% pengguna baru shopee 35ribu.

Namun jika kalian pengguna lama, tentu saja tidak akan bisa mendapatkan voucher untuk pengguna baru shopee. Tetapi jika akun kalian belum pernah melakukan pembelian pada aplikasi shopee maka akan tetap dapat menggunakan karena dianggap sebagai pengguna baru.

Dan jika kalian pengguna lama ingin mendapatkan voucher shopee dengan diskon besar dan gratis ongkir maka kalian bisa membuat akun baru shopee. Akan tetapi, membuat akun baru shopee itu mudah, namun kalian akan kesulitan untuk melakukan checkout.

Banyak dari teman-teman kita mengalami gagal checkout shopee k06, shopee k05 bahkan hingga m01/m02.  Kesalahan-kesalahan tersebut bisa kalian ketahui pada artikel Apa itu Shopee K06, Shopee K05 Dan Shopee K08.

Gimana apa kalian sudah mengerti mengenai promo shopeefood mcd? Jika ingin mendapatkan update seputar promo bisa mengunjungi telegram atau grup whatsapp yang tertera pada website ini. Kita bisa berdiskusi melalui grup wa tersebut, dan jika kalian mencari jasdor gofood atau shopeefood bisa melalui grup tersebut.

Sekian informasi mengenai promo pengguna baru shopeefood, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Promo MCD ShopeeFood Agustus 2022"